Rooney Bisa Bertahan Di Manchester United

Rooney Bisa Bertahan Di Manchester UnitedRooney Bisa Bertahan Di Manchester United – Wayne Rooney bisa tetap bertahan di Manchester United musim depan jika ia menerima untuk jarang bermain, menurut legenda klub hebat dan mantan asisten pelatih, yaitu Ryan Giggs.

Meskipun mengenakan ban kapten dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa United, masa depan Rooney terlihat jauh dari Old Trafford setelah berjuang untuk tampil secara reguler pada 2016-17.

Rooney hanya bermain 15 pertandingan di Premier League dan mencetak lima gol pada musim lalu – sebuah situasi yang menghubungkan pemain berusia 31 tahun itu akan pindah ke mantan klubnya Everton dan Liga Super China namun Giggs yakin mantan rekan satu timnya bisa tinggal di Manchester.

“Wayne adalah pencetak gol yang sudah terbukti, memberinya kesempatan maka Wayne akan mencetak gol,” kata Giggs kepada Sky Sports News.

“Ini adalah masa dimana dia bisa bertahan dengan tidak menjadi pilihan tim pertama atau apakah dia bisa mengembangkan permainannya yang harus usai untuk pemain seumuran dirinya, tidak yakin bisa bermain setiap pertandingan, tapi bisa dengan bermain 25-30 game dan berkontribusi.

“Jika Wayne bisa melakukan itu maka saya tidak melihat mengapa dia tidak bisa tetap berada di klub.”

Rooney Bisa Bertahan Di Manchester United

Ahli Prediksi Bola – Rooney, yang absen di Inggris, telah mengklaim memiliki banyak tawaran dari Inggris dan luar negeri saat manajer United Jose Mourinho dilaporkan menutup kesepakatan untuk menandatangani pemain depan Real Madrid Alvaro Morata.

Namun Wazza tetap menjadi andalan United meski beberapa musim ini paceklik gol dan tidak mampu membantu The Red Devils menjadi tim yang ditakuti di Premier League.

Dan juga Ibrahimovic yang harus mengalami cidera, masa depannya juga masih belum bisa dipastikan apakah dirinya masih tetap bertahan ataupun hengkang ke klub lainnya.

Pencetak gol terbanyak United tersebut diboyong dari Everton pada tahun 2004 dan merupakan pemain yang masih mudah saat itu dan seiring berkembangnya bersama Manchester United, dirinya berhasil seperti sekarang dan menjadi tops skorer meski dirinya sedang mengalami musim berat beberapa tahun terakhir.

Tapi dirinya tetap optimis bisa membantu klub Setan Merah meraih kejayaan kembali di Liga Primer Inggris dan dikancah Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Poker Indo Online