Ronaldo Tampil Luar Biasa Bersama Portugal

Ronaldo Tampil Luar Biasa Bersama PortugalRonaldo Tampil Luar Biasa Bersama Portugal – Cristiano Ronaldo melanjutkan penampilannya yang luar biasa saat dia mencetak dua gol dan membantu menciptakan gol yang lain untuk memastikan Portugal mengambil posisi kedua di Kualifikasi zona Eropa Piala Dunia FIFA 2018 Rusia Grup B dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Latvia.

Baru saja dari memimpin Real Madrid menuju kemenangan di ajang Liga Champions UEFA dengan melawan Juventus di Cardiff akhir pekan lalu, Ronaldo dalam bentuk terbaiknya karena naluri predatornya tampil kedepan dalam sebuah pertemuan menghibur di Riga.

Setelah dua kali peluangnya dimuntahkan oleh Andris Vanins yang luar biasa, pesepakbola berusia 32 tahun itu berada di tempat yang tepat pada saat yang tepat untuk menyelipkan gol pembuka Portugal pada babak pertama.

Sundulan Ronaldo membobol gawangnya (Andris Vanins penjaga gawang Latvia) dalam waktu 63 menit.

Ini menambah apa yang telah menjadi penampilan yang luar biasa untuk mantan pemain Manchester United, yang kini mencetak 53 gol dalam 51 penampilan di semua kompetisi dimusim ini, sementara Portugal bersiap sempurna untuk penampilan perdana mereka di Piala Konfederasi FIFA 2017 Rusia.

Penampilan Ronaldo yang terinspirasi tidak cukup untuk mengangkat Portugal ke posisi teratas di Grup B, bagaimanapun, dengan Swiss bertahan tiga poin di depan atas kemenangan mereka atas Kepulauan Faroe.

Ronaldo Tampil Luar Biasa Bersama Portugal

Latvia memulai dengan cerah, meski Portugal yang seharusnya membuka skor di dalam 12 menit – bek veteran Bruno Alves tidak mampu mengalahkan Vanins dari jarak dekat.

Ahli Prediksi Bola – Ronaldo, di pinggiran proses dalam tahap pembukaan, adalah yang berikutnya untuk menguji Vanins, yang melakukan dengan cemerlang untuk memberi tip pada serangan bintang Madrid yang mematikan di atas mistar.

Kontes Vanins dengan Ronaldo berlanjut setelah menit mencapai setengah jam, kiper Latvia membungkuk rendah ke kanan untuk mencegah usaha jahat lainnya dari kapten Portugal.

Ronaldo tidak bisa ditolak untuk ketiga kalinya.

William Carvalho menyia-nyiakan kesempatan bagus untuk menggandakan keunggulan Portugal segera setelahnya, namun Ronaldo tidak melakukan kesalahan seperti itu beberapa saat kemudian.

Umpan Ricardo Quaresma yang dibelokkan menjauh Vanins diposisinya sebagai penjaga gawang, dengan Ronaldo kembali diposisikan dengan sempurna untuk memanfaatkannya dengan sundulan empuk dari bawah mistar gawang.

Dan hasilnya tidak diragukan lagi empat menit kemudian – Ronaldo mengubah provider dengan umpan luar biasa ke Silva.

Ronaldo ditolak penalti dan kemudian hampir menambahkan keunggulan lagi saat ia mencari hattrick, tapi itu tidak penting saat Portugal melaju dengan kemenangan sederhana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Poker Indo Online