Ronaldo Menghindari Wartawan Setelah Imbang Lawan Meksiko

Ronaldo Menghindari Wartawan Setelah Imbang Lawan MeksikoRonaldo Menghindari Wartawan Setelah Imbang Lawan Meksiko – Cristiano Ronaldo menghindar dari sorotan media setelah pertandingan imbang 2-2 Piala Konfederasi Portugal, Sabtu.

Juara Eropa itu gagal meraih kemenangan pembuka di Kazan setelah sundulan terakhir Hector Moreno berhasil membuat imbang Meksiko, setelah Ricardo Quaresma dan Cedric Soares mencetak dua gol dari gawang Javier Hernandez.

Ronaldo dinobatkan sebagai Man of The Match setelah memberikan assist pada saat gol pembuka Quaresma dan memainkan peran kunci di partai kedua Portugal, yang berarti dia mengantre untuk tampil di konferensi media pasca pertandingan.

Namun, bintang Real Madrid itu diizinkan melewatkan proses persidangan tersebut, malah memberikan wawancara singkat dengan sponsor resmi penghargaan tersebut.

“Itu bukan hasil yang kami inginkan,” katanya. “Kami hampir memenangkan pertandingan tapi kami menderita di menit akhir, tapi itu sepak bola.

Ronaldo Menghindari Wartawan Setelah Imbang Lawan Meksiko

Ahli Prediksi Bola – “Tim terus membaik, Kami memiliki peluang besar untuk memenangkan Piala Konfederasi karena masih ada dua pertandingan grup, jadi kami harus tetap tenang dan memikirkan pertandingan selanjutnya.

“Kami harus menang karena jika menang maka kami akan lebih dekat dengan kualifikasi, tidak perlu membunyikan alarm, kami baik-baik saja.”

Pesepakbola berusia 32 tahun itu kemudian diam saat ia dikawal melalui zona campuran stadion saat wartawan menunggu untuk menanyainya.

Keheningan relatif Ronaldo terjadi pada akhir minggu di mana spekulasi mengenai masa depannya di level klub semakin meningkat.

Laporan yang meluas telah mengklaim bahwa Striker tersebut ingin meninggalkan Spanyol sebagai akibat kurangnya dukungan dari Madrid setelah tuduhan penipuan pajak.

Jaksa mengajukan keluhan di pengadilan Spanyol bulan ini di mana Ronaldo dituduh menipu perbendaharaan Spanyol sebesar € 14,7 juta pajak yang terutang pada hak gambar. Perwakilan Ronaldo membantah melakukan kesalahan.

Mantan pemain Manchester United itu belum berkomentar secara terbuka mengenai niatnya menjelang musim depan. Meski sudah membawakan trofi La Liga Spanyol dan UEFA Champions League, Real Madrid tak kunjung memberikan bantuan kepada pemain bintangnya tersebut dan akhirnya membuat banyak spekulasi bahwa dirinya sudah tak ingin kembali lagi ke Madrid, Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Poker Indo Online