Persiapan Sampaoli Di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2018 Rusia

Persiapan Sampaoli Di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2018 RusiaPersiapan Sampaoli Di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2018 Rusia – Jorge Sampaoli berharap bisa melihat bukti permainan defensif agresif dari Argentina saat ia bersiap untuk mengirim line up yang sangat menyerang untuk persahabatan hari Selasa dengan Singapura.

Berbicara di sebuah konferensi pers pra-pertandingan, Sampaoli membahas peralihannya yang dilaporkan secara luas ke sistem 2-3-4-1 yang kurang terlihat di Kallang, dengan bek tengah Federico Fazio dan Emanuel Mammana adalah dua pembela yang diakui pada starting XI yang berspekulasi.

Argentina memenangkan pertandingan pertama mereka di bawah mantan bos Sevilla saat mereka mengalahkan rival Brazil 1-0 di Melbourne Cricket Ground dan Sampaoli berharap tim yang tidak biasa melawan tim Varadaraju Sundramoorthy akan membantu untuk menunjukkan kepadanya betapa mahirnya anggota skuad tertentu ketika sampai pada Beradaptasi dengan gaya menekan agresifnya.

“Ada kemungkinan bahwa ada dua pembela utama yang memiliki satu cadangan,” katanya. “Pembela tim adalah 10 pemain, seperti pertandingan melawan Brasil.

“Apa yang akan kami cari dalam game ini akan menjadi pengembangan organisasi defensif, yang banyak berhubungan dengan tekanan untuk segera memulihkan bola.

“Dalam pertandingan melawan Singapura apa yang bisa kita lakukan adalah bersikap agresif dengan agresif terhadap 10 pemain di lapangan.”

Persiapan Sampaoli Di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2018 Rusia

Ahli Prediksi Bola – Banyak kekecewaan dari beberapa penggemar di Singapura, superstar Barcelona Lionel Messi akan absen dalam pertandingan tersebut saat ia beristirahat bersama striker Juventus Gonzalo Higuain dan bek Manchester City Nicholas Otamendi.

Meski ada laporan di Spanyol bahwa Messi akan menutup kesepakatan baru yang menguntungkan di Barcelona, ​​Sampaoli menegaskan ketidakhadiran kaptennya semata-mata untuk menghindari risiko cedera pada akhir musim yang panjang.

“Mereka memiliki musim yang panjang dan memainkan banyak permainan sehingga kami merasa lebih baik membiarkan mereka pergi untuk pertandingan ini karena akan mempertaruhkan cedera untuk membuat mereka bermain besok,” tambahnya.

“Tapi kami memiliki beragam penyerang dan itu berarti kami bisa bereksperimen melawan Singapura Kami memiliki banyak pemain ofensif dan saya ingin tahu seberapa bagus mereka juga bisa bermain membela diri.

“Penting untuk mengetahui seberapa antusias mereka mencoba memenangkan bola kembali saat kehilangan kepemilikan. Ini semua tentang pengembangan gagasan kami untuk setiap posisi di masa depan.”

Gelandang Lazio Lucas Biglia akan menjadi kapten Argentina dengan absennya Messi dan rekannya Barca Javier Mascherano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Poker Indo Online