Neymar Mencatatkan Diri Sebagai Pemain Termahal Dunia

Neymar Mencatatkan Diri Sebagai Pemain Termahal Dunia.

Neymar Mencatatkan Diri Sebagai Pemain Termahal Dunia

Neymar Mencatatkan Diri Sebagai Pemain Termahal Dunia – Perpindahan Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain yang sudah memecahkan rekor transfer pemain termahal sampai saat ini telah membuat direktur olahraga Roma Monchi merasa “takut” atas masa depan sepak bola.

Dengan biaya sebesar € 222 Juta Euro untuk memboyong pemain berusia 25 tahun itu selesai pada hari Kamis dan pada hari Jumat dia dipresentasikan ke media dunia di Parc des Princes.

Ini dipredikatkan sebagai pemain dengan biaya tertinggi, lebih dari dua kali lipat € 105 juta Euro yang dibayarkan Manchester United untuk Paul Pogba pada Agustus lalu.

Dan Monchi mengemukakan kekhawatiran akan kelangsungan tren seperti itu terus berlanjut.

“Saya merasa sedikit tidak nyaman dan takut, saya tidak tahu tujuan kami,” katanya kepada situs resmi Roma.

“Saya tidak ingin berpikir bahwa kita menciptakan gelembung spekulatif yang suatu saat akan meledak.

“Saya telah menunjukkan dengan jelas di masa lalu bahwa saya tidak membeli pemain yang sangat mahal.

“Tidak sampai saya mengatakan apakah papan itu di atas atau tidak. Sulit untuk membayangkan begitu banyak uang yang dikeluarkan pada saat di tempat lain ada banyak orang yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan.”

Dalam sebuah pernyataan yang memberatkan juga dirilis pada hari Jumat, sekretaris jenderal FIFPro Theo van Seggelen mengecam peraturan transfer FIFA, yang dia sebut sebagai “anti persaingan, tidak adil dan ilegal”.

Ini tentu saja sempat mengejutkan banyak pihak dan juga rasa kekecewaan, tepatnya oleh kubu Barcelona yang sudah mencoba mempertahankan mantan pemain Dos Santos tersebut.

Neymar Mencatatkan Diri Sebagai Pemain Termahal Dunia

Ahli Prediksi Bola – Bagian dari salah satu trisula terbaik dunia dengan sebutan ‘MSN’ yang terdiri dari Messi, Suarez, Neymar ini memang tidak dapat dipungkiri lagi, karena sangat membahayakan pemain bertahan lawan dan menjadi salah satu trio paling ditakuti oleh semua klub di dunia selain trio rivalnya yaitu BBC berasal dari Real Madrid yang terdiri dari Bale, Benzema, Cristiano.

Banyak kabar yang berhembus tentang kepindahan pemain tersebut, mulai dari memilih untuk mencari uang banyak daripada karirnya disepak bola, tapi juga banyak hal lainnya. Yang menjadi sorotan adalah ada ‘dalang’ dari kepindahan pemain asal Brazil tersebut, dan orang tersebut adalah Dani Alves yang juga mantan pemain Barcelona.

Rumor ini semakin kuat berhembus setelah Neymar resmi menjadi pemain dengan rekor transfer tertinggi, yaitu hampir 2 kali lipat dari Paul Pogba yang sebelumnya dinobatkan sebagai pemain termahal di Manchester United.

Dani Alves memang dikabarkan sempat sakit hati dengan dirinya tidak dihargai dan memiliki masalah serius dalam klub asal Katalan tersebut, lebih tepatnya kepada pengurus dari Barcelona.

Sebelumnya Dani Alves bermain di klub Juventus, dimana dirinya sukses membalaskan dendam sakit hatinya dengan menggugurkan Barcelona dibabak Semifinal pada Liga Champions UEFA musim lalu.

Dan dirinya kini resmi berseragam PSG, sudah menjalani beberapa pertandingan sebelum nanti memasuki musim baru. Tentu saja dengan kedatangan Neymar ini semakin membuat PSG menjadi salah satu klub yang ditakuti dan digadang-gadang mampu merebut gelar Liga Champions UEFA dari tangan ‘Los Blancos’ atau Real Madrid yang sudah menjuarai liga ini sebanyak 2 kali beruntun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Poker Indo Online