Monaco harus pintar melawan Juventus

Monaco harus pintar melawan Juventus

Monaco

Pelatih Leonardo Jardim yakin timnya sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk setiap kemungkinan taktis set-up dari pemimpin Serie A dan yakin mereka bisa maju ke babak Perempat Final Liga Champions musim ini.

Pelatih Leonardo Jardim monaco mengatakan timnya harus “pintar” ketika mereka mengambil Juventus di leg kedua Liga Champions perempat final di rumah sendiri dan harus sabar dalam membangun serangan, saling komunikasi di atas lapangan baik di lini pertahanan hingga di lini depan.

Raksasa Italia Juventus mengalahkan Monaco 1-0 saat lag berlangsung di Turin di leg pertama berkat gol dari Arturo Vidal melalui titik putih. Tim masih memiliki peluang lebar untuk dapat lolos ke babak Perempat Final, pasalnya tim hanya selisih 1 gol dan laga nanti akan dilangsungkan langsung dirumah sendiri.

Meskipun begitu, pelatih Leonardo Jardim yakin timnya bisa segera pulih dan bersikeras mereka siap menghadapi apa pun yang akan ditampilkan oleh tim besutan pelatih Massimiliano Allegri terhadap mereka, Rabu.

“Kita harus cerdas dan tahu bagaimana mengelola permainan kami,” katanya kepada wartawan. “Di Liga Champions, kami memainkan gaya yang berbeda dengan apa yang kita bermain di Ligue 1.

“Ini sampai ke pemain untuk membuat perbedaan di lapangan. Kami siap untuk menangani kemungkinan taktis set-up dari Juventus.” Pelatih Leonardo Jardim juga mengungkapkan gelandang berpengalaman Jeremy Toulalan belum bisa berperan di Stade Louis II.

“Kita lihat besok jika Jeremy Toulalan bisa bermain. Jika dia tidak cocok, Fabinho akan bermain di tengah.” Defender Aymen Abdennour, sementara itu, mengharapkan pertandingan yang sulit tapi menyenangkan.

“Ini akan menjadi pertandingan yang indah, tantangan terhadap salah satu tim terbaik di dunia,” katanya. “Kami adalah tim muda tapi kami memiliki ambisi besar. Kami ingin membuat permainan besar dan kami juga siap member kejutan buat public dengan menyingkirkan raksasa Italia Juventus, seperti saat tim berhasil secara mengejutkan menyingkirkan salah satu klub raksasa Inggris, Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Poker Indo Online