Messi Hampir Gabung Inter Milan Ditahun 2006

Messi Hampir Gabung Inter Milan Ditahun 2006Messi Hampir Gabung Inter Milan Ditahun 2006 – Lionel Messi hampir meninggalkan Barcelona untuk Inter pada 2006, mantan presiden klub LaLiga Joan Laporta telah mengungkapkan.

Messi telah menikmati kesuksesan yang menakjubkan dengan Barca dan berkembang menjadi pemain terbaik dunia, memenangkan Ballon d’Or rekor lima kali.

Bintang Argentina juga telah memenangkan delapan gelar LaLiga dan empat Liga Champions, tapi semuanya bisa saja sangat berbeda.

Laporta, yang merupakan presiden Barca dari tahun 2003-10, mengungkapkan bahwa Inter memenuhi klausul pembelian Messi lebih dari 10 tahun yang lalu.

“Saat itu 2006 saat Inter mengajukan penawaran,” katanya kepada The Guardian.

“Mereka siap membayar klausul pembelian € 150 juta, itulah sebabnya kami kemudian menaikkannya menjadi € 250 juta, tapi saya selalu merasa yakin dengan hubungan saya dengan ayahnya, Jorge.

Messi Hampir Gabung Inter Milan Ditahun 2006

Ahli Prediksi Bola – “Saya mengatakan kepadanya: ‘Mereka harus membayar klausul itu karena saya tidak akan menjual Dia akan bahagia disini, dia akan mendapatkan kemuliaan Di sana, dia hanya akan menang secara finansial Anak Anda ditakdirkan untuk menjadi yang terbesar Dalam sejarah dan di sini dia akan memiliki tim untuk membantu sampai di sana, dia akan menikmatinya. ‘”

Messi tetap di Barca, mendominasi di Spanyol dan Eropa untuk berada dalam diskusi mengenai pemain terbesar sepanjang masa.

Laporta yakin petenis berusia 29 tahun itu adalah yang terbaik yang pernah ada, menggambarkannya sebagai campuran Johan Cruyff dan Diego Maradona.

“Saya sangat Cruyffista, tapi apa yang Leo lakukan – dan saya banyak membicarakan hal ini dengan Johan – menjadikannya yang terbaik dalam sejarah. Johan juga mengatakannya,” kata Laporta.

“Sepak bola Messi itu indah dan efektif. Bagi saya yang terbaik adalah Cruyff, Maradona dan Messi.

“Leo adalah campuran Cruyff dan Maradona tapi dia Leo Messi.”

Barcelona yang dimusim ini hanya mendapatkan 1 trofi dari Copa Del Rey, dan gagal mempertahankan gelar La Liga setelah “Rival Abadi”-nya Real Madrid berhasil meraih gelar tersebut, dan terpaksa kehilangan kesempatan meraih gelar UEFA Champions League, setelah tumbang ditangan Juventus dalam laga Semifinal tersebut. Tapi tetap Barcelona dinilai tampil baik disepanjang musim ini, bahkan mereka berhasil mencatatkan rekor sebagai tim pertama yang berhasil “Comeback” pada pertandingan melawan PSG di Perempat Final dikompetisi Liga Champions UEFA dengan agregat 6-5 keunggulan untuk tim Messi Dkk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Poker Indo Online