Messi Bisa Bermain Untuk Real Madrid Dan Bukan Barcelona

Messi Bisa Bermain Untuk Real Madrid Dan Bukan BarcelonaMessi Bisa Bermain Untuk Real Madrid Dan Bukan Barcelona – Jika Horacio Gaggioli tidak pindah ke Barcelona, kemungkinan ​​Lionel Messi bisa saja bermain untuk rival berat sekaligus juara LaLiga Real Madrid pada 2017.

Mesin pencetak gol utama Barca sepanjang masa, Messi tiba di Camp Nou saat berusia 13 tahun dari Rosario, berkat bantuan sesama pemain Argentina dan agen Gaggioli.

Gaggioli terlibat dalam relokasi Messi ke Spanyol untuk bergabung dengan Barca dan mantan anak muda Oldell New Boys telah memenangkan lima Ballon d’Or, delapan gelar LaLiga dan empat mahkota Liga Champions di antara piala lainnya bersama raksasa Catalan.

Namun, Messi – yang merayakan ulang tahunnya yang ke 30 pada hari Sabtu – bisa saja menandatangani kontrak dengan Madrid saat remaja jika Gaggioli pindah ke ibukota Spanyol.

“Karena keadaan hidup, saya pergi untuk tinggal di Barcelona dan saya membawanya ke Barca untuk berkembang. Tapi saya akan tinggal di Madrid,” kata Gaggioli kepada Globoesporte.

“Jika itu terjadi, saya akan membawanya ke Madrid untuk bergabung. Itu hidup, itulah rinciannya.

“Hari ini, Messi bisa jadi pemain Real Madrid, tentu saja. Keluarga tersebut ingin datang ke Spanyol, ke kota di mana saya bisa mendapat dukungan.”

Messi Bisa Bermain Untuk Real Madrid Dan Bukan Barcelona

Ahli Prediksi Bola – Merefleksikan pertemuannya dengan Messi pada bulan September 2000, Gaggioli berkata: “Ketika saya melihatnya di bandara, saya pikir anak laki-laki itu tidak bisa menjadi pesepakbola, karena dia terlalu kecil dan kurus.

“Saya tidak memiliki kesan yang bagus, tetapi ketika saya melihatnya berlatih di ladang Barca, saya menyadari bahwa dia adalah pemain hebat, yang bisa bermain tanpa keraguan.”

Lionel Messi yang saat ini tersandung kasus pajak, dirumorkan akan meninggalkan klubnya tersebut dan beberapa klub besar dinyatakan sangat siap untuk menampung pemain jebolan La Masia tersebut.

Ditambah musim ini hanya mampu meraih trofi Copa Del Rey dan gagal meraih trofi Liga Champions UEFA dan juga untuk mempertahankan gelar la liga, setelah kalah perebut tempat dari “Rival Abadi” Real Madrid.

La Pulga dinyatakan belum menandatangani kontraknya yang akan berakhir pada bulan Juni 2018 tersebut, dan ini menjadi peluang berbagai klub besar termasuk Real Madrid bila ingin memboyong bintang Barcelona tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Poker Indo Online