Debut Mimpi Gomez Dalam Eksperimen Berani Sampaoli

Debut Mimpi Gomez Dalam Eksperimen Berani SampaoliDebut Mimpi Gomez Dalam Eksperimen Berani Sampaoli – Argentina memastikan kemenangan 6-0 atas Singapura pada hari Selasa untuk melanjutkan kemenangan pelatih kepala Jorge Sampaoli pada awal debutnya sebagai pelatih.

Gol dari Federico Fazio, Joaquin Correa, Angel Di Maria, Lucas Alario dan debut pemain Alejandro Gomez dan Leandro Paredes memberi tim tamu kemenangan di Stadion Nasional Singapura melawan satu tim yang berperingkat 155 tempat di bawahnya.

Sampaoli, yang ditunjuk sebagai pengganti Edgardo Bauza bulan lalu dan menikmati kemenangan 1-0 atas Brasil dalam pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab pada Jumat lalu, terdapat beberapa pemain beristirahat seperti Lionel Messi dan Gonzalo Higuain saat ia memberi pemain pengganti kesempatan untuk mengesankan dalam sebuah Sistem 2-3-4-1.

Itu adalah bintang Atalanta Gomez yang terbaik mengambil kesempatannya, menyiapkan Fazio untuk membuka skor sebelum menembaki golnya sendiri setelah Correa berhasil membuatnya 2-0 dari umpan silang Paulo Dybala.

Albiceleste yang tanpa henti melihat Paredes memiliki penampilan yang bagus dengan yang keempat, sementara Alario dan Di Maria menyelesaikan kekalahan melawan oposisi yang hampir tidak menawarkan apa-apa melalui ancaman menyerang mereka sendiri.

Debut Mimpi Gomez Dalam Eksperimen Berani Sampaoli

Bagi Sampaoli, kemenangan kedua dan lembaran bersih berturut-turut memberi tanda dorongan kepada harapannya untuk menyelamatkan kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka, yang dilanjutkan dengan perjalanan ke Uruguay pada bulan Agustus.

Argentina secara efektif bermain dengan tujuh orang serangan selama 25 menit pembukaan di mana mereka memiliki 84 persen kepemilikan, tapi itu adalah bek tengah yang akhirnya memberi mereka keunggulan.

Sudut Gomez dilewatkan oleh Correa, namun Fazio bertemu dengan bola tanpa tanda untuk membimbing tendangan voli kaki ke pojok kanan bawah dari jarak 12 yard.

Ahli Prediksi Bola – Argentina menggandakan keunggulan mereka dari sudut lain pada tanda setengah jam, Dybala mengambil umpan pendek sebelum mengebor bola melintasi gawang dari kanan, di mana Correa berada di tangan untuk memasuki rumah.

Singapura mengalami pukulan setelah jeda saat kiper Hassan Sunny dipaksa keluar karena cedera, namun pertahanan mereka yang terorganisir dengan baik terus membuat frustrasi Argentina dalam usaha mengejar yang ketiga – sampai Gomez mengambil pendekatan yang lebih langsung.

Tim tuan rumah gagal membersihkan lini mereka dan Gomez mendapatkan bola dijarak 20 yard sebelum melepaskan tembakan terakhir melewati kiper pengganti Izwan Mahbud dan masuk ke gawang.

Paredes diserahkan penampilan senior pertamanya dari bangku cadangan dan hampir membuatnya menjadi 4-0, saat Argentina terus maju.

Namun, pria Roma itu tidak bisa ditolak pada menit ke-74, namun saat ia mengendarai sebuah tantangan buruk dari Faritz Hameed sebelum melepaskan tembakan dari jarak 20 yard yang terletak di pojok kanan.

Pertunjukan mengesankan Argentina diakhiri oleh gol Di Maria di detik-detik terakhir, bintang Paris Saint-Germain dengan tidak membalikkan bola ke gawang dari potongan belakang Ignacio Fernandez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Poker Indo Online