Cambiasso: Saya Tidak Fit Di Madrid Karena Saya Bukan Galactico

Cambiasso: Saya Tidak Fit Di Madrid Karena Saya Bukan GalacticoCambiasso: Saya Tidak Fit Di Madrid Karena Saya Bukan Galactico – Esteban Cambiasso mengatakan bahwa dia tidak fit di Real Madrid karena dia bukan seorang pemain bintang di skuad Los Galacticos, meskipun dia menikmati waktunya di ibukota Spanyol itu.

Cambiasso pindah ke Madrid saat berusia 15 tahun pada 1996 dan pada saat itu bersama dengan saudaranya bernama Nicolas Cambiasso, lalu sempat kembali ke kampung halamannya dan sayangnya Esteban Cambiasso lebih beruntung ketimbang saudaranya itu.

Dan Esteban pun kemudian kembali ke klub tersebut ditahun 2002 untuk memenangkan LaLiga, Piala Super UEFA, Piala Interkontinental dan Supercopa de Espana, sebelum akhirnya pergi ke Internazionale Milano pada 2004.

Cambiasso: Saya Tidak Fit Di Madrid Karena Saya Bukan Galactico

Ahli Prediksi Bola – Gelandang Argentina berusia 36 tahun itu – yang sekarang bermain untuk Olympiacos – teringat kenangan manisnya di Madrid, namun merasa ia tidak cocok di antara orang-orang seperti Ronaldo, Zinedine Zidane, Luis Figo dan David Beckham yang pada saat itu memiliki julukan Los Galacticos atau tim terbaik bertabur bintang.

“Sudah di tim utama, pada saat itu sebagian besar tim terdiri dari pemain akademis dan galacticos, dan saya bukan salah satu dari mereka,” kata Cambiasso kepada Marca.

“Tapi itu tidak buruk sama sekali, itu adalah pengalaman yang indah disepanjang karir sepakbola saya.”

Cambiasso melanjutkan: “Tidak ada kontinuitas untuk karakteristik saya, dan saya menarik lebih banyak perhatian yang tidak ada dalam starting line up daripada hadir.

“[Claude] Makelele juga sama, dia tidak dipertimbangkan sampai dia pergi, kami adalah pemain yang banyak bekerja untuk tim dan saat kami pergi, itu menunjukkan.”

“Saya mengerti dengan jelas mengapa saya pergi: Saya bukan bagian dari model olahraga dan ekonomi,” Cambiasso menambahkan.

“Tidak dapat dipertahankan untuk memiliki 6-7 pemain berbayar terbaik di dunia dan beberapa harus pergi. Lima bulan pertama saya di Madrid sempurna.”

Tahukah kamu?
Esteban Cambiaso pernah bergabung bersama klub Leicester City pada saat baru dipromosikan ke Liga Primer Inggris, setelah kontraknya tidak lagi diperpanjang dan berstatus sebagai pemain bebas transfer.

Dan akhirnya, dirinya baru berpindah ke klub Olympiacos untuk melanjutkan pertualangan sepakbola dinegara lain.

Meski meninggalkan Real Madrid, Cambiasso senang bisa berkembang dan mendapatkan karir yang tidak kalah hebat pada saat bersama Inter Milan setelah bermain selama 10 tahun lamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Poker Indo Online