Bale Tidak Perlu Mengatakan Bahwa Ia Ingin Tinggal

Bale Tidak Perlu Mengatakan Bahwa Ia Ingin TinggalBale Tidak Perlu Mengatakan Bahwa Ia Ingin Tinggal – Gareth Bale mengatakan satu-satunya fokusnya adalah mempersiapkan musim baru di Real Madrid, dengan rumor ke Manchester United dan dirinya mengundurkan diri.

Bale dilaporkan telah bosan berada oleh Real Madrid, dan dirinya dinyatakan sebagai aset yang dapat dijual, kesempatan ini juga sebagai cara untuk mengumpulkan dana, dan ingin membeli pemain ajaib Monaco Kylian Mbappe, yang bisa menghabiskan biaya besar untuk juara Eropa tersebut dengan perkiraan € 180 Juta Euro.

Setelah pemain sayap tersebut, telah membantu Madrid mengatasi Manchester United dengan skor 2-1 di Piala Super UEFA pada hari Selasa, bos United selaku mantan pelatih Real Madrid. Florentino Perez juga menegaskan bahwa pemenang ganda Liga Champions UEFA musim lalu ingin mempertahankan pemain berusia 28 tahun itu.

Setelah tampil di 27 pertandingan musim ini di Santiago Bernabeu, Bale sekarang berharap bisa kembali ke rencana Zinedine Zidane. Sebelumnya dirinya harus mengalami cidera yang membuatnya gagal masuk tim utama.

“Bagi saya, saya hanya ingin berkonsentrasi sekarang untuk mendapatkan hasli yang terbaik, bersiap untuk musim baru dan bermain sebaik yang saya bisa” katanya.

Bale Tidak Perlu Mengatakan Bahwa Ia Ingin Tinggal

Ahli Prediksi Bola – Ketika ditanya apakah dia telah memberi tahu Real Madrid tentang keinginan untuk tinggal, bintang Wales itu tertawa: “Tidak ada kebutuhan untuk apapun.

“Semuanya berjalan seperti biasa, seperti setiap tahun. Ada spekulasi normal seperti ada setiap tahun.

“Jelas ini sedikit lebih hyped karena kami bermain Man United hari ini, jadi itu salah satu dari hal-hal itu.”

Madrid belum mencari pengganti Alvaro Morata, setelah menjualnya ke Chelsea, dengan nama Mbappe sering ditempatkan di samping orang-orang seperti Eden Hazard dan Ousmane Dembele sebagai potensi pembelian anyar Real Madrid.

Bale tidak merasa terancam oleh spekulasi, bagaimanapun, menerimanya sebagai bagian tak terpisahkan dari bermain untuk salah satu klub terbesar di Eropa.

“Saya merasa senang berjuang untuk tempat saya,” katanya. “Kami semua berjuang untuk tempat kami – tidak ada yang baru dalam sepak bola, ini terjadi di setiap klub dan Anda meneruskannya seperti biasa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Poker Indo Online